Selamat Datang di Blog Resmi MKKS-SMP Bandar Lampung
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Menu

Sunday 25 April 2010

MUSDA IV MKKS-SMP KOTA BANDAR LAMPUNG

Pada tanggal 4 Mei 2010, MKKS-SMP Kota Bandar Lampung akan mengadakan Musyawarah Daerah ke-IV yang bertempat di Hotel Nusantara Jl. Soekarno-Hatta (Bay Pass) Bandar Lampung. Ada 3 agenda penting yang akan dihasilkan dari Musda tersebut, yaitu : (1) Pengesahan Laporan Pertanggung-Jawaban Pengurus MKKS-SMP Kota Bandar Lampung Periode 2007-2010, (2) Pemilihan Pengurus MKKS-SMP Kota Bandar Lampung Periode 2010-2013, dan (3) Membuat dan menetapkan Program MKKS-SMP Kota Bandar Lampung Periode 2010-2013.
Musda ini rencananya akan dibuka secara resmi oleh Bapak Walikota Bandar Lampung dan dihadiri oleh seluruh anggota MKKS-SMP Kota Bandar Lampung dan Ketua MKKS-SMP se Propinsi Lampung, Ketua MGMP Kota Bandar Lampung serta Ketua MKKS SD, SMU dan SMK.
Selain akan dihadiri oleh organisasi Kepala Sekolah dari masing-masing tingkatkan, juga rencananya akan dihadiri oleh para undangan dari dinas/instansi terkait, seperti dari LPMP, DPRD Kota Bandar Lampung dan Dinas Pendidikan.
Kegiatan Musda IV MKKS-SMP Kota Bandar Lampung diharapkan berjalan lancar, aman, sukses serta menghasilkan kepengurusan dan program yang demokratis, aspiratif dan punya tekad berjuang untuk memajukan pendidikan di kota Bandar Lampung pada khususnya dan Lampung pada umumnya.

No comments: