Selamat Datang di Blog Resmi MKKS-SMP Bandar Lampung
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Menu

Thursday 19 January 2012

Workshop PKG

Dalam rangka meningkatkan kompetensi Kepala Sekolah, khususnya dibidang penilaian kinerja guru, MKKS-SMP Kota Bandar Lampung ............ memandang perlu untuk mengadakan kegiatan Workshop tentang Penilaian Kinerja Guru (PKG). Kegiatan ini direncanakan akan berlangsung selama 3 hari, yaitu mulai hari Rabu sampai dengan Jum'at tanggal 25-27 Januari 2012 bertempat di Aula SMP Negeri 16 Bandar Lampung. Kegiatan ini selain melibatkan seluruh anggota MKKS-SMP Kota Bandar Lampung, juga diharapkan dapat diikuti oleh seluruh pengurus MKKS-SMP Kabupaten/Kota se Propinsi Lampung, demikian harapan yang disampaikan oleh Ketua MKKS SMP Propinsi Lampung Bapak Drs. Hi. Haryanto, M.Si.
Tujuan kegiatan ini secara umum adalah untuk meningkatkan kompetensi kepala sekolah sesuai tututan standar nasional pendidikan. Sedangkan secara khusus kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan kepala sekolah dalam memahami ruang lingkup variabel yang hendak dinilai, menyusun instrumen penilaian kinerja guru, dan melakukan pengumpulan serta analisis data. 
Adapun surat pemberitahuan secara resmi dapat di download disini
Bagi Ketua SR setelah mendownload surat pemberitahuan agar digandakan dan disebarkan pada seluruh anggota Sub Rayon. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

No comments: