Selamat Datang di Blog Resmi MKKS-SMP Bandar Lampung
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Menu

Tuesday 8 March 2016

Pembukaan Musda VI

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yth. Bapak/Ibu Kepala SMP/MTs Kota Bandar Lampung

Pada hari ini Selasa tanggal 8 Maret 2016 bertempat di Rumah Makan Bukit Randu Jl. Kamboja Kebon Jeruk Bandar Lampung, tepatnya pkl. 09.00 WIB telah dibuka secara resmi Musyawarah Daerah VI (Musda VI) MKKS-SMP Kota Bandar Lampung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung Drs. SUHENDAR ZUBER, M.Si. 
Kegiatan ini dihadiri selain oleh seluruh anggota MKKS-SMP Kota Bandar Lampung yang berjumlah 124 sekolah, juga dihadiri oleh Ketua dan anggota Komisi IV DPRD Kota Bandar Lampung, Ketua Dewan Pendidikan Kota Bandar Lampung, Ketua BMPS Kota Bandar Lampung, Ketua LPMP Propinsi Lampung, Ketua-ketua MKKS-SMP Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung, dan para undangan lainya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
Kegiatan Musda merupakan kegiatan tiga tahunan yang merupakan Pertanggung Jawaban pengurus selama satu periode kepengurusan. Oleh karena itu pada Musda kali ini tujuan yang ingin dicapai adalah :
  1. Suksesnya Laporan Pertanggung-jawaban Pengurus MKKS-SMP Kota Bandar Lampug Masa Bakti 2013-2016.
  2. Terpilihnya Pengurus MKKS-SMP Kota Bandar Lampung masa bakti 2016-2019.
  3. Tersusunnya Program Kerja Pengurus MKKS-SMP Kota Bandar Lampung masa bakti 2016-201
  4. Tersusunnya ART hasil Amandemen yang dapat dijadikan salah satu acuan untuk melaksanakan berbagai kegiatan MKKS.
Akhirnya dengan selesainya Musda VI semoga kedepan Pengurus dan seluruh anggota MKKS-SMP Kota Bandar Lampung dapat melaksanakan pendidikan dalam rangka mewujudkan Kota Bandar Lampung yang lebih baik. Amien dan Terima Kasih kepada semua pihak yang telah membantu sehingga Musda VI dapat terlaksana dengan baik.

No comments: