Selamat Datang di Blog Resmi MKKS-SMP Bandar Lampung
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Menu

Tuesday 19 April 2011

Kegiatan HARDIKNAS

Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2011, MKKS SMP bekerjasama dengan Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP)Kota Bandar Lampung telah dan akan mengadakan berbagai lomba.

Jenis Lomba yang akan dilombakan hampir seluruh mata pelajaran, diantaranya Olah Raga, Seni Budaya, PPKn, IPA, IPS, MTK, Bhs. Inggris, TIK dan tidak ketinggalan pula dari MGMP Bimbingan dan Konseling (BK).
Kegiatan lomba ini ditujukan kepada seluruh siswa dari kelas 7 sampai kelas 9 dengan tujuan untuk membangkitkan kreatifitas dan menyalurkan bakat bagi siswa. Kegiatan ini cukup di minati oleh banyak siswa terbukti dari jumlah peserta yang ikut setiap cabang lomba mencapai ratusan peserta. Hal ini membuat Panitia Pelaksana Lomba yang diselenggarakan oleh masing-masing MGMP cukup kerepotan terutama dalam mengatur jadwal lomba dan tempat lomba. Tentu kegiatan ini dapat dijadikan pelajaran oleh seluruh penanggung-jawab pendidikan, karena ternyata anak-anak didik kita masih punya semangat yang tinggi untuk mencapai prestasi manakala sarana yang tersedia dapat menjadi saluran terhadap minat dan bakat anak.
Semoga kegiatan ini berlangsung aman dan lancar serta dapat dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang.

No comments: