Selamat Datang di Blog Resmi MKKS-SMP Bandar Lampung
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

Menu

Wednesday 4 May 2011

Dialog Pendidikan

Dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2011, Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung bekerjasama dengan KKKS (SD), MKKS SMP dan SMA mengadakan dialog Pendidikan dengan tema “Pendidikan Gratis vs Mutu Pendidikan”.

Sebagai nara sumber pada kegiatan dialog ini adalah Bapak Kepala Pendidikan Kota Bandar Lampung Drs. Sukarma Wijaya, Ketua Hepi Propinsi Lampung DR. Hi. Undang Rosidin, M.Pd dan Anggota Komisi D DPRD Kota Bandar Lampung. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 4 Mei 2011 mulai pk. 09.00 s.d. 12.00 WIB dan bertempat di Aula SMP Negeri 16 Bandar Lampung. Sebagai peserta dialog adalah Kepala-kepala SD, SMP dan SMA/SMK se Kota Bandar Lampung dan Komite Sekolah dari masing-masing sekolah, dan juga mengundang Ketua Dewan Pendidikan Kota Bandar Lampung.
Hasil dialog ini diharapkan antara Dinas Pendidikan Kota Bandar Lampung, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung khususnya Komisi D dan Kepala Sekolah sebagai penanggung-jawab pelaksanaan pendidikan di sekolah mempunyai persepsi yang sama khusunya dalam menyikapi masalah biaya pendidikan.

No comments: